Lain-Lain

Sabtu, 12 November 2011

Trik GB Exp+Hs+Kd Tanpa Cheat



Saya menjuampai sebagian besar karakter berpangkat tinggi (diamond,Major,Bintang) beberaoa waktu ini banyak yang pakai cheat.Kebanyakan dari mereka menggunakan program ilegal/cheat untuk menaikan pangkat kill-death dan headshot.Tetapi sekatang cheat tersebut mungkin sudah susah digunakan,kenapa?

 karena GM sudah mempersenjatai server nya dengan sistem keamanan yang baru.Dia akan mengetahui apabila sobat melakukan manipulasi data ke server.dsb,buktinya sudah ada 2000+ id yang kena banned oleh GM tanpa di psotkan ke forum cheater list.saya mengetahuinya dari teman saya seorang hacker.
 

  Back totipic trik GB exp+HS+KD yang akan saya bahas kali ini adalah trik sederhana yang memerlukan banyak uang(cash).Kalo Sobat seorang yang bokek trik ini akan sulit di lakukan.
  Trik Itu adalah:

1.buat ID tumbal (buat di headshot)
 2.isi cash ke ID tumbal isi yang 30rb(3000cash)
 3.beli item langsung respawn[Harganya:2500 cash]dengan ID tumbal
 4.setelah itu buka 2 komputer [main di warnet].satu buka ID yang mwu di GB .satu lagi buka ID tumbal.
5.baut room 160kill+30 menit dan di sarankan di map kecil contoh ny Burning hall.
 6 bunuh char tumbal,tetpi HS teruz
 7.rasakan exp+HS+KD yang bertambah.


 NB:penting gerakan mouse char tumbal tumbal untuk beberapa waktu agar tidak dipindah ke lobby
  Cats. saya sudah mengetesnya dan headshot bertambah 5% untuk 4X pertandingan .Lumayan tanpa cheat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar